Rabu, 26 Oktober 2011

Tularkan Semangat


Menularkan semangat ke junior.

SEKUPANG- Bertempat di bawah pohon belimbing yang rindang depan kelas TTM di SD Kartini, Sekupang di jam istirahat, Minggu (23/10), belasan anggota 3-Kom UT Batam sedang berbincang santai dengan sejumlah mahasiswa baru jurusan Ilmu Komunikasi.

Bincang-bincang ini bukan sekadar bincang ngalor-ngidul, namun 3-Kom sedang "menularkan" semangat kelompok, khususnya kepada mahasiswa UT jurusan Ilmu Komunikasi yang baru.Tak muluk-muluk yang kami inginkan dari junior. Kami hanya ingin kekompakan komunitas 3-Kom yang sudah ada diwarisi oleh junior ini.

"Pilih aja dulu ketua, sekretaris dan bendaharanya, agar segala urusan bisa dikomunikasikan dengan baik dan tertib," kata Ketua 3-Kom UT Batam, Abdul Razak Gaus kepada juniornya yang hadir kemarin.

"Iya, tapi kalau bisa yang lebih senior aja yang jadi ketuanya, kan masih ada yang semester di atas kami," jawab Wiwit mewakili teman-temannya.

Memang, di komuniatas 3-Kom terdiri dari mahasiswa Ilmu Komunikasi dari tingkat semester yang berbeda-beda. Mulai dari semester 2, 3, 4 hingga semester akhir.

Kekhawatiran kami sebenarnya adalah komunitas 3-Kom nantinya setelah kami lulus tidak ada yang meneruskan. Kekompakan, semangat, dan kebersamaan, bahkan kalau bisa dibilang pengorbanan kami hilang seiring kami lulus.

Inilah sebenarnya yang ingin kami tularkan agar komunitas 3-Kom menjadi besar dan bisa bikin bangga diri, keluarga, kelompok, dan tentu saja UT Batam sendiri. (Y-6863)

Galeri Foto :



Junior 3-Kom nih..semangat ya..:)



Semangat..semangat...dan tetap semangat!

Bagi yang belum bayar uang Pokjar diharap segera melunasi di konter ini agar dapat nomor UAS (Minggu 30/10 adalah TTM ke 8/terakhir 2011-2).


Darwin (staf Pokjar) sedang melayani pertanyaan mahasiswa.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar