Selasa, 13 Desember 2011

Seputar TTM


Lendy dan Sumi di jam istirahat TTM.

SEKUPANG - Haloooo pembaca hipodermik saya coba menulis disini yah...

Bagi teman-teman mahasiswa UT yang mengikuti Tutorial Tatap Muka (TTM) mungkin sudah paham betul apa aja yang bisa kita lakukan supaya yang kita jalani tidak sia-sia selama mengikuti TTM. Buat yang belum mengerti saya reminder yah..:)

1. TTM dilaksanakan selama 8 Minggu (delapan kali pertemuan).

2. TTM dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB bagi yang mengikuti 4 mata kuliah.

3. Wajib hadir selama 8 pertemuan, kalau gak bisa hadir hubungi langsung tutornya (izin).

4. Selama 8 minggu ada 3 hari yang wajib datang, karena tutor akan memberi tugas untuk menambah nilai kita selain dari absen kehadiran.

Nah, 3 hari tersebut, kami menyebutnya hari keramat yaitu minggu ke 3, 5 dan 7. Dan yang pasti kelas ramai yang datang hehehhe,,

Jangan sampai gak datang soalnya rugi di kita sendiri. Sayang banget kan kita udah bayar TTM tapi gak dateng dan gak ngerjain tugas, gimana nilai kita mau bagus? Ilmu gak dapet, uang terbuang sia-sia, dan nilaipun tak bagus.

Emang terkadang kita jenuh yah hari minggu kita gunakan buat belajar, sedangkan Senin sampai Sabtu kita bekerja. Waktu buat keluarga tersita, waktu bermain sama teman berkurang, tapi enjoy aja teman pulang TTM masih sempat rileks sekadar menghilangkan penat, misalnya ngopi di cafe, nonton, atau berkumpul bersama keluarga.

Saya berdoa buat saya sendiri dan teman teman semua semoga pengorbanan ini ada hasilnya, semoga kita lulus dengan nilai terbaik...Amin. (ieka- 015213284)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar